Jumat, 12 Agustus 2011

POLITEKNIK TEDC BANDUNG


Politeknik TEDC Bandung bertujuan menghasilkan tenaga ahli madya Sarjana Sain Terapan (SST) yang profesional yakni mempunyai kompetensi sesuai dengan tuntutan industri/dunia kerja yang maju, dapat mandiri dan mampu bersaing di era globalisasi.
Politeknik TEDC Bandung dibawah Yayasan TEDC dibina dan di dukung oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan Teknik Industri (P4TK BMTI) Bandung, serta memiliki kampus dengan sumberdaya yang memadai. Memiliki nilai dan sikap mandiri dalam melaksanakan tugas-tugasnya terutama dalam bidang pelayanan dan berpedoman kepada Motto: tepat waktu, tepat aturan, tepat ukuran, keselamatan dan kesehatan kerja. Mampu mengadaptasi dan memanfaatkan Perkembangan ilmu dan teknologi sesuai dengan tuntutan dunia kerja. Menguasai Pekerjaan dalam perencanaan, pengawasan dan perbaikan.
Visi Perguruan Tinggi:
Politeknik TEDC Bandung, menjadi lembaga pendidikan tinggi jalur profesional yang unggul dan handal pada bidangnya,juga sebagai lembaga penjamin mutu pendidikan dan pelatihan bertaraf internasional.
Misi Perguruan Tinggi:
1. Menyelenggarakan dan mengembangkan program pendidikan profesional yang selalu adaptif sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
2. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran,penelitian dan pengabdian pada masyarakat melalui kerjasama dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri.
Yayasan TEDC yang berdiri pada tanggal 2 Mei 2001 menyelenggarakan program pendidikan Politeknik TEDC yang dikukuhkan pada 2 April 2002.
Selain dibawah naungan Yayasan TEDC, Politeknik TEDC yang berlokasi di Jalan pasantren Km, 2, Cibabat, Cimahi Utara dibina serta didukung oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Mesin dan Teknik Industri (P4TK-BMTI) Bandung yang memiliki kampus dengan sumber daya yang memadai.
Info lebih mendalam, kunjungi website aslinya,disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar