Minggu, 01 Januari 2012

PICASA GOOGLE


Picasa adalah perangkat lunak(software) gratis yang disediakan oleh Google untuk mempermudah membantu anda dalam mencari, mengatur, mengedit, dan meng-upload foto pada PC Anda dan di-publikasikan ke Internet dengan cepat dan mudah. Picasa juga akan mempermudah mengambil foto-foto yang tersimpan dalam kamera digital untuk dimasukkan ke dalam PC(Personal Computer). Dengan Picasa perbaikan kualitas foto-foto dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan cepat.
Kelebihan lainnya dari Picasa adalah kemampuannya untuk digunakan sebagai Web album, dengan Web Album Anda dapat dengan mudah meng-organisasikan foto-foto untuk di-publikasikan ke Internet dan mempermudah untuk di sharing(dibagikan) kepada rekan-rekan Anda, juga dapat pula dengan mudah untuk men-download kembali kedalam PC.  Album Web Picasa menawarkan penyimpanan gratis 1 GB untuk foto dan video.  Ukuran penyimpanan gratis cocok untuk berbagi foto di web.
Dan yang terpenting Picasa sudah tersedia dalam bahasa Indonesia, untuk aplikasi di PC kita dapat dengan mudah di-download secara Gratis. Yang tentunya Anda harus mempunya E-mail yang masih aktif. Untuk lebih detailnya baca semua panduan yang telah disediakan oleh Picasa Google.
Selamat ber-kreasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar